Puncak Peringatan HUT KORPRI Ke-50,  Sekda Adi Arnawa Ajak ASN Jaga Integritas

single-image

Sekda Wayan Adi Arnawa didampingi Kadisdukcapil AA. Ngurah Arimbawa dan Kabag Pengadaan Barang/Jasa I Gst Made Dwipayana mengikuti Puncak Peringatan HUT KORPRI Ke-50 secara Virtual di Puspem Badung, Senin (29/11).

 

Mangupura, (Metrobali.com)

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa didampingi Kadis Dukcapil AA. Ngurah Arimbawa bersama Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa I Gst Made Dwipayana mengikuti Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) Ke-50 secara Virtual di Puspem Badung, Senin (29/11).

Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa dalam kesempatan ini, mengatakan berkenaan dengan Hari Ulang Tahun KORPRI yang Ke-50 yang merupakan gabungan dari ASN seluruh indonesia, khususnya di Kabupaten Badung tentu pihaknya sebagai Sekretaris Daerah yang juga selaku Ketua KORPRI Badung menghimbau dan mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Badung, agar menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan. Diinstruksikan agar para ASN Badung untuk mengikuti program vaksinasi dan meningkatkan kualitas SDMnya karena bagaimanapun juga yang menentukan pelayanan untuk masyarakat adalah kapasitas, kapabilitas serta kualitas ASN tersebut dan agar selalu menjaga akhlak integritas karena ini merupakan kunci dalam tata kelola pemerintahan dalam mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat. “Terlebih saat ini dalam suasana pandemi Covid-19 menuju new normal dengan segala ketidakpastian situasi dan kondisi di segala bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Pelayanan publik akan memasuki era baru termasuk dalam pengelolaan kebijakan pemerintahan,” imbuhnya.

Dikatakan lebih lanjut bahwa KORPRI yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 tahun 1971 akan memperingati Hari Ulang Tahun Ke-50, dan dalam usia setengah abad tersebut KORPRI tetap solid mendukung pertumbuhan pembangunan nasional, oleh karena itu ulang tahun emas saat ini dengan mengambil Tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Dengan tema ini KORPRI diharapkan dapat menjaga, mempertahankan dan memelihara serta mengembangkan jiwa korsa dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, KORPRI sebagai salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa. Sekda Adi Arnawa juga mengajak seluruh ASN dan jajaran kepengurusan KORPRI Badung, untuk ikut serta memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-50 secara Virtual dimana acara peringatan HUT KORPRI dilaksanakan secara Hybrid terpusat di Manggala Wana Bakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. (RED-MB)

Baca Juga :
Mendagri Dukung Penunjukkan KSAD Sebagai Penglima TNI

 

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.