Jembrana (Metrobali com)-
Seorang Nelayan, Nammudin (49) asal Desa Pengambengan, Kecamatan Negara menemukan sesosok mayat tidak dikenal. Saat itu ia bersama tiga temannya, Saraman (42), Samdudin (30) dan Ropikin (49) hendak pulang setelah melaut mencari ikan.
Mayat Mr.X  dari informasi ditemukan nelatan pengambang di perairan Yehembang, Kecamatan Mendoyo pada Rabu (7/9/2022) sekitar pukul 05.30. Oleh mereka mayat Mr X kemudian dibawa dan kemudian sandar di dermaga TPI Pengambengan sekitar pukul 08.00.
Temuan tersebut kemudian dilaporkan kepada Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Pengambengan serta Polair Polres Jembrana. Dan selanjutnya mayat Mr X dibawa ke RSU Negara untuk diidentifikasi oleh Tim Inafis Polres Jembrana dan dokter dari RSU Negara.
Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP M Reza Pranata seizin Kapolres Jembrana, Rabu (7/9/2022, membenarkan adanya temuan mayat tanpa identitas tersebut.
Mayat Mr X tersebut menurutnya berjenis kelamin laki-laki dengan postur tubuh sudah membengkak. Ciri selanjutnya diperkirakan memiliki tinggi badan 170 cm, baju kaos lengan panjang warna abu-abu merk pada kerah baju bagian dala. “XX-vaiki”, celana pendek rebook.
Selain itu pada dada tengah, bahu kiri kanan dan  leher terdapat tatto, menggunakan gigi palsu pada graham kanan atas 1, graham kanan bawah 1 dan kiri bawah 1 dan pada kemaluan disunat.
“Tidak dapat pengambilan sidik jari karena sidik jarinya sudah rusak” ujarnya. (Komang Tole)
Baca Juga :
Nyonya Meneer : Gaji Karyawan Sesuai Hak