Denpasar (Metrobali.com) –

 

Profesi menjadi pemasar otomotif yang selalu sibuk dalam melayani informasi kepada pelanggan tak mengubah keceriaan Kadek Kemala atau akrab disapa dengan panggilan Devi, baginya kecintaan terhadap dunia mobil tak lepas dari kesehariannya yang kerap wara-wiri diseluruh destinasi wisata di tanah leluhurnya Bali.

“Terutama pantai, saya sangat menikmati deburan ombak saat surfing,” kata Devi @wulingbali_kemala pada suatu sore di Pantai kawasan Canggu pekan silam.

Dirinya kini bahkan hafal spesifikasi teknis seluruh mobil Wuling tempatnya bekerja menjadi Sales Counter di dealer Wuling Kumala, JI. Teuku Umar Barat No.150, Denpasar.

“Secara teknologi memang Wuling menawarkan kecanggihan teknologi, semuanya dilakukan secara digital sehingga memudahkan saat dikendarai,” terang Devi.

Berbagai pilihan Mobil MPV tangguh dan SUV canggih serta pilihan Mobil lainnya yang dihadirkan oleh Wuling. “Teknologi yang disematkan juga semakin canggih dan semakin pintar,” tambah Devi.

Satu diantaranya adalah Wuling Almaz yang ada di segmen medium sport utility vehicle (SUV). “Saat ini, Wuling Almaz RS 2022 ditawarkan dengan tiga tipe, yakni Almaz RS EX 5-seater, Almaz RS EX 7-seater, dan Almaz RS Pro 7-seater. Untuk varian EX 5-seater,” ujar dara cantik kelahiran 20 Okt 1993 di Nunukan, Kalimantan Timur ini.

Bahkan, Wuling Almaz RS sudah dilengkapi dengan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan Wuling Indonesian Command (WIND). Untuk fitur WIND, sudah disematkan sejak tahun 2019 lalu. Fitur ini dapat mengaktifkan beberapa perangkat dengan menggunakan perintah suara “Halo Wuling”, mulai dari membuka dan menutup jendela, mengatur radio, menghidupkan AC, dan beragam fungsi lainnya.

Untuk layanan purna jual, selain memiliki jaringan layanan service yang semakin tersebar di Bali dengan Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor untuk melengkapi layanan WMS mobil. Layanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada para konsumen, terutama di saat kondisi lalu lintas padat. WMS Motor dapat mengatasi berbagai masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi. (hd)

Baca Juga :
Bawa Sampah Botol Plastik dari Bali, Yudhy Ervin Tiara Tempuh Jarak 1.179,4 km Bali-Jakarta