humas-pssi-kota-denpasar-i-dewa-gede-rai

Humas PSSI Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai

Denpasar  (Metrobali.com)-

Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indoesia (PSSI) Denpasar  akan menggelar  turnamen yang bertajuk “Denpasar Cup U-21” yang digelar Desember 2016 mendatang.

Humas PSSI Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai ditemui Rabu (9/11) di Kantor Walikota Denpasar mengatakan tujuan turnamen sepak bola Denpasar “Cup U-21” adalah untuk mencari bibit bibit pemain mengaktifkan club-club anggota PSSI Kota Denpasar yang memiliki pemain U-21 serta sebagai persiapan untuk  diterjunkan dalam Porprov Bali 2017 mendatang. 

“Kami harapkan club-club anggota PSSI Denpasar segera mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, sehingga turnamen ini dapat berkualitas serta dapat memberikan hiburan yang merakyat disamping juga untuk pembinaan bagi pemain dan klub-klub anggota PSSI Denpasar yang nantinya dapat menghasilkan bibit pemain terbaik yang akan diterjunkan dalam Porprov Bali 2017 di Kabupaten Gianyar,” katanya.

Dewa Rai Menambahkan  selain menyelenggarakan turnamen Denpasar Cup U-21, ada beberapa turnamen lain yang akan diselenggarakan pada Desember mendatang, yakni turnamen Piala Denpasar Cup akan dilaksanakan usia bebas atau kelompok umum. Namun demikian pria asal Klungkung ini mengingatkan agar club-club tetap memperhatikan kualitas pemain.  Dalam ajang persiapan Porprov PSSI Denpasar juga akan menyelenggarakan Turnamen Futsal sebagai langkah mengiventarisir klub-klub futsal yang ada di Kota Denpasar serta menjaring pemain-pemain yang siap diterjunkan di Porprov 2017. 

Dewa Rai lebih lanjut mengatakan turnamen ini merupakan langkah PSSI Denpasar dalam menjaga gelar juara bertahan di Porprov, untuk cabang sepak bola merupakan cabang unggulan di Kota Denpasar melalui program Puslat Cabor.  “Sejak awal kami harus mempersiapkan pemain, sehingga nantinya kami tidak kelabakan dalam mempersiapkan tim,” kata Dewa Rai

Selain itu, Dewa Rai berharap dengan menyelenggarakan beberapa kegiatan, di cabang sepak bola maupun cabang futsal mampu lagi meraih mendali emas pada ajang Porprov 2017 di Kabupaten Gianyar mendatang. EKA-MB

Baca Juga :
A Spotlight On Swift Methods In myadmissionsessay