PSI Imbau Pemerintah Badung Terus Pantau dan Jalankan Protokol Kesehatan

Metro Bali
single-image

Foto: Ketua DPD PSI Kabupaten Badung, I Wayan Mudita (kiri) saat bersama Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha (kanan).

Badung (Metrobali.com)-

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Badung mengimbau pemerintah Kabupaten Badung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terkait penyebaran Covid-19.

“Pemerintah Kabupaten Badung, perlu gencarkan terus program vaksinasi massal. Tapi perlu diingat juga, bahwa pandemi belum berakhir. Kita masih sangat perlu memperhatikan protokol kesehatan terkait penyebaran Covid-19,” kata Ketua DPD PSI Kabupaten Badung, I Wayan Mudita, pada hari Rabu, 5 Mei 2021.

Pemerintah pusat sudah mengupayakan banyak hal untuk membendung laju penyebaran virus. Hal ini harus ditopang kerja pemerintah lokal di tempat masing -masing.

“Menjelang dan saat Idul Fitri nanti, harus diwaspadai potensi kerumunan yang muncul. Harus segera diantisipasi, dan kami percaya pemerintah Kabupaten Badung akan melakukan yang terbaik dalam upaya menekan laju pandemi Covid-19 ini,” tambah Mudita.

Dalam konteks ini, keselamatan rakyat adalah tujuan utama. ‘Jangan sampai rakyat menderita karena terpapar Covid-19,” pungkas Mudita. (dan)

Bagikan :
Baca Juga :
Jenazah Lettu Wayan Sukarta Dievakuasi ke Jayapura

Leave a Comment

Your email address will not be published.