Foto: Suasana Sidang Promosi Doktor secara offline Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Denpasar (Metrobali.com)-

Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (PSDIM FEB Unud) pada hari Jumat, 13 Mei 2022 kembali menyelenggarakan Sidang Promosi Doktor secara offline, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ujian Promosi Doktor kali ini dipimpin langsung oleh Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Manajemen yakni Bapak Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, S.E., M.M. selaku ketua sidang. Adapun mahasiswa/Promovendus yang melaksanakan sidang promosi doktor adalah Gilbert Nainggolan, SS., MM dan promotor dari mahasiswa ini adalah Prof. Dr. Ni Wayan Sri Suprapti, S.E., M.Si., Ko- Promotor 1 Prof. Dr. Dra. Desak Ketut Sintaasih, M.Si dan Ko-Promotor 2 adalah Prof. Dr. I Gede Riana, S.E., M.M.

Pada sidang ini Promovendus memaparkan disertasi dengan judul “Kepemimpinan Transformasional dan Kompetensi Individu; Peran Mediasi Pemberdayaan dan Berbagi Pengetahuan (Studi Guru Sekolah Menengah Studi Menengah Atas Swasta di Bali ”. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1011-SIDANG-PROMOSI-DOKTOR-PROGRAM-STUDI-DOKTOR-ILMU-MANAJEMEN-FAKULTAS-EKONOMI-DAN-BISNIS-UNIVERSITAS-UDAYANA.html

Baca Juga :
Diduga Sakit Hati, di Karangasem Pekerja Proyek Gorok Leher Sesama Pekerja