PROTECC, Layanan Disinfektan Kelas Dunia Sosialisasikan Cara Baru Bersihkan Partikel Udara Dalam Ruangan

Metro Bali
single-image

 

Denpasar (Metrobali.com) –

Penanganan virus dan partikel bakteri di dalam ruangan sangatlah menjadi fokus perhatian seluruh masyarakat, udara yang bersih senantiasa menjadi dambaan setiap orang dalam menjalani rutinitas kegiatan sehari-hari.

“Pasca vaksinasi covid-19 yang sudah dilakukan secara masif di Bali, segala aturan protokol kesehatan juga kerap menjadi gaya hidup baru masyarakat, untuk itulah PROTECC adalah perusahaan yang bergerak di jasa Air Purification Service dengan base di Pulau Bali,” kata Ngurah James Paramarta Akasha selaku Head PROTECC Indonesia di Denpasar, Rabu (9/6/2021).

Menurutnya, PROTECC adalah official partner dari Bactakleen Internasional yang merupakan perusahaan yang telah mendunia dibidang disinfektan dan telah memiliki sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (Food and Drug Administration.

“Saat ini PROTECC telah berdiri sekitar 1,5 tahun. Dalam masa pandemi ini PROTECC ingin memberikan rasa aman kepada setiap masyarakat baik di ruangan rumah, kantor bahkan dikabin kendaraannya,” terang Ngurah James.

Selain dapat membunuh 99,9% Virus Corona dalam waktu 10 menit, PROTECC juga memberikan rasa aman saat treatment dengn aman untuk manusia, hewan peliharaan bahkan Food Grade (aman untuk makanan).

“Treatment ini tidak meninggalkan residu (bekas treatment) sama sekali dan sangat aman untuk semua permukaan barang,” ungkapnya.

Selain memberikan membunuh Virus, kuman dan Bakteri jahat treatment kami juga memberikan perlindungan extra hingga 3-4 minggu setelah dilakukan treatment.

“Saat ini, Layanan PROTECC yang memiliki akun Instagram @protecc.id ini telah menjadi rujukan beberapa hotel, restoran, kantor dan rumah pribadi yang telah dilaksanakan penyemprotan disinfektan yang sama seperti yang pernah dilakukan di Kota Wuhan, RRC beberapa waktu lalu yang telah terbukti bekerja dengan maksimal,” pungkasnya. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Rai Mantra Jadi Keynote Speaker pada Denpa Start Seminar Tahun 2019,  Gugah Semangat Anak Muda Inovatif, Dukung Pengembangan Start Up di Era 4.0 Denpasar,

Leave a Comment

Your email address will not be published.