Foto: Kegiatan pertemuan Asesmen Lapangan Daring (ALD) Surveilens LAMPT-Kes yang bertempat di ruang dr. AA Made Djelantik secara daring (24/6/2022).

Denpasar (Metrobali.com)-

Dalam rangka mempersiapkan re-akreditasi, Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi menyelenggarakan pertemuan Asesmen Lapangan Daring (ALD) Surveilens LAMPT-Kes yang bertempat di ruang dr. AA Made Djelantik secara daring (24/6/2022). ALD Surveilans ini menghadirkan 1 orang asesor yaitu  Muhammad Mudatsir Syatibi, S.Psi., M.Kes.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. dr . I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K)  menyampaikan harapannya dengan adanya surveilans ini segala rekomendasi yang diberikan sebelumnya pada saat akreditasi bisa dilengkapi sehingga Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi kedepannya bisa mendapatkan hasil unggul.

Agenda ALD hari ini adalah :

  1. Presentasi terkait rekomendasi pada akreditasi tahun 2019 oleh Koordinator Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi, Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, S.Ked., M.Kes.
  2. Diskusi asesor dengan tim akreditasi Koordinator Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi
  3. Penyampaian hasil surveilans asesmen lapangan daring oleh asesor.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua UP3M, dr. I Made Winarsa Ruma, Ph.D., Ketua Departemen Fisioterapi, Ftr. Ari Wibawa, S.St.Ft., M.Fis., serta para tenaga pendidik di Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1250-Asesmen-Lapangan-Daring-ALD-Surveilens-LAMPT-Kes-Program-Studi-Sarjana-Fisioterapi-dan-Profesi-Fisioterapi.html

Baca Juga :
Kenali BSU, Subsidi untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non-PNS