Buleleng, (Metrobali.com)

Pemandangan nyeleneh terjadi di traffick light perempatan jalan raya wilayah Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Dimana melalui rekaman video memperlihatkan seorang pria tanpa busana sehelai benangpun melekat ditubuhnya (telanjang bulat) mengendarai sepeda motor dari arah timur dan berhenti di saat traffick light berwana merah. Sikap gila-gilaan pria ini terekam melalui Video dan menjadi viral di media sosial.

Video aksi tarzan berdurasi sekitar 46 detik itu, diduga direkam oleh orang yang berada di dalam mobil dan kebetulan berada dibelakang pria telanjang bulat berkendara sepeda motor tersebut. Dalam rekamam video, si perekam video menyayangkan aksi itu.

“Kenapa bapak ini ya? Lokasi di Penarukan, tidak patut ditiru. Sehat bapak bapak ini, bawa motor saja bisa,” terdengar ucapan si pria yang merekam video tersebut.

Terekamnya pria itu, hanya memperlihatkan bagian punggung tanpa menggunakan busana dan tanpa helm. Pria itu mengendarai sepeda motor matic dengan nomor polisi (nopol ) DK 3002 UAN. Video yang beredar dan terus dibagikan ke sejumlah media sosial itu belum diketahui secara pasti oleh pihak kepolisian. Terbukti, saat dikonfirmasi Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan, sejauh ini pihaknya masih menelusuri video tersebut.

“Anggota masih melakukan penelusuran, kapan dan dimana videonya itu,” ujarnya, pada Kamis, (24/3/2022) siang.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Kasat Lantas Polres Buleleng, Iptu Anton Suherman. Menurutnya belum mengetahui identitas pelaku yang mengendarai motor matic dengan telanjang bulat.

“Baru ini kita mengetahui videonya, dan masih dilakukan pencarian,” tandasnya. GS

Baca Juga :
Duet Parade Gong Kebyar Wanita Kota Denpasar dan Kabupaten Bangli “Bius” Penonton PKB