prabowo putih

Jakarta (Metrobali.com)-

Calon presiden Prabowo Subianto mengucapkan hari Idul Fitri kepada para relawan yang menghadiri acara silaturahim atau open house di rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur,Senin (28/7).

“Saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri bagi kita sekalian. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Prabowo saat memberikan sambutan kepada para relawan di Jakarta.

Prabowo mengharapkan seluruh amal ibadah serta perjuangan yang dilakukan para relawan saat ini dan masa mendatang, mendapatkan kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT.

“Semoga tahun yang akan datang kita diberikan kebaikan oleh Allah SWT dan kita direstui perjuangan dan cita-cita kita,” ujar Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini.

Prabowo yang mengenakan batik coklat, menyalami para relawan bergantian diatas panggung dan melayani permintaan foto bersama, ditemani oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (Timkamnas) Fadli Zon serta beberapa anggota tim sukses.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas saudara-saudara sekalian. Sekali lagi mohon maaf lahir dan batin,” tambahnya.

Setelah itu, Prabowo yang hadir di rumah Polonia sejak pukul 16.55 WIB langsung meninggalkan tempat acara, setelah berbincang sejenak dengan para relawan, yang memadati rumah Polonia sejak siang hari.

Pada pagi hari, Prabowo melaksanakan ibadah sholat Id di Masjid Az Zikra di Desa Cipambuan, Sentul, Kabupaten Bogor. Setelah itu, bersilaturahim dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana dan mengunjungi rumah Habib Abdurrahman di Islamic Center, Kwitang.

Prabowo melanjutkan perjalanan dengan berkunjung ke rumah salah satu kerabat dan bersilaturahim ke rumah Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie untuk bertemu sejumlah tokoh nasional, sebelum tiba di rumah Polonia.

Sebelumnya, pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dijadwalkan melakukan acara silaturahim atau open house di salah satu posko pemenangan di jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, pada pukul 12.00 hingga 15.00 WIB.

Acara silaturahim dipindah ke rumah Polonia yang antara lain menyajikan panggung hiburan lagu dangdut. Prabowo dalam melakukan kunjungan ke berbagai tempat, tidak ditemani oleh cawapres Hatta Rajasa, yang mengadakan open house di kediaman pribadi di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan. AN-MB 

Baca Juga :
KKP Lakukan Transformasi Akuakultur dalam Menghadapi Tantangan dan Peluang Di Era Disruptif