Jembrana (Metrobali.com)-

Warga kurang mampu terdampak Covid-19 di Kelurahan Baler Bale Agung dan Desa Baluk di Kecamatan Negara menerima bantuan paket sembako Polri.

Paket sembako berupa beras diserahkan langsung, Kamis (15/7/2021) oleh Kapolsek Negara AKP Gusti Made Sudarma Putra didampingi Waka Polsek Negara AKP H Edy Waluyo.

Kapolsek Negara AKP Gusti Made Sudarma Putra mengatakan paket bantuan sembako beras Polri diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 dalam penerapan PPKM Darurat.

Di Desa Baluk bantuan sembako beras diberikan kepada seorang warga di Banjar Jati yang sedang dalam kondisi sakit stroke dan seorang disabilitas dari Banjar Anyar.

“Kami juga memberikan bantuan sembako kepada dua keluarga kurang mampu di Kelurahan Baler Bale Agung” ujar Kapolsek Sudarma Putra, Kamis (15/7/2021).

Kegiatan penyerahan paket sembako menurutnya merupakan salah satu upaya dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di tengah penerapan PPKM Darurat.

“Mudah-mudahan bantuan sembako yang kami berikan ini bisa membatu meringankan beban warga penerima” harapnya. (Komang Tole).

Baca Juga :
KPUD Bali: Kami Sudah Jalankan Mekanisme