Jembrana (Metrobali.com)-

 

Lomba Tiga Pilar Tingkat Polres Jembrana memasuki tahap penilaian, Kamis (16/6/2022). Lomba diikuti enam Polsek di Wilayah Hukum Polres Jembrana.

Sementara Tim Penilai diketuai Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I Gusti Komang Muliadnyana dengan anggota tim Kasi Propam, Kasi Hukum, Kasubag Faskom Bag Log dan Kanit Kamsa Sat Binmas Polres Jembrana.

Lomba Tiga Pilar diikuti Desa Pulukan mewakili Polsek Pekutatan, Desa Pergung mewakili Polsek Mendoyo, Desa Dangintukadaya mewakili Polsek Jembrana, Desa Baluk mewakili Polsek Negara, Desa Melaya mewakili Polsek Melaya dan Kelurahan Gilimanuk mewakili Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk.

Dari hasil penilaian, Polsek Negara dengan Tiga Pilar Desa Baluk meraih Juara 1. Selanjutnya Juara 2 Polsek Mendoyo dengan Tiga Pilar Desa Pergung dan Juara 3 Polsek Pekutatan dengan Tiga Pilar Desa Pulukan.

Bagi para juara akan diberikan piagam penghargaan yang akan diserahkan pada saat perayaan Hari Bhayangkara ke 76 tanggal 1 Juli 2022.

Ketua Penilai Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I Gusti Komang Muliadnyana, Kamis (16/6/2022) mengatakan Juara pertama pada Lomba Tiga Pilar Tingkat Polres Jembrana nantinya dipersiapkan untuk mengikuti Lomba Tiga Pilar Tingkat Polda Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni sampai 23 Juni 2022.

 

Pewarta : Komang Tole

Baca Juga :
16 Kader Nasdem Kota Denpasar Siap Ramaikan Rakernas ke-4 dan Hut ke-6 Partai Nasdem