Denpasar (Metrobali.com) –

 

Kebon Vintage Car mendorong upaya percepatan vaksinasi dan pengetatan terhadap protokol kesehatan merupakan kunci pengendalian kasus Covid-19 varian Omicron di Tanah Air khususnya di Bali. Ratusan masyarakat berbondong-bondong mengikuti antrian vaksinasi yang terselenggara atas kerjasama dengan Klinik Polresta Denpasar.

“Inisiasi pemberian vaksinasi yang kedua maupun ketiga ini untuk penguat atau booster yang diperuntukkan untuk umum khususnya masyarakat kota Denpasar namun tetap menerapkan prokes yang ketat,” kata Jos Darmawan, Pemilik Kebon Vintage Cars, Jum’at (18/2/2022).

Berbagai pujian dan apresiasi yang tinggi diberikan masyarakat atas terselenggaranya inisiasi gelaran vaksinasi kali ini. Mereka beranggapan bahwa vaksinasi sudah menjadi suatu kebutuhan yang utama saat ini.

“Hal ini juga menunjukkan bahwa betapa pentingnya keterlibatan semua komponen bangsa dalam mendukung upaya pemerintah mewujudkan bangkitnya pariwisata Bali dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19,” tutur Jos Darmawan.

Sebanyak 300 vaksin jenis diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan jarak antrian yang telah ditentukan serta kewajiban pemakaian masker yang semestinya dan tidak boleh hanya menggantung di dagu. Ini menjadi peringatan penting untuk diulang-ulang agar seluruh masyarakat taat pada protokol kesehatan.

“Rencananya, Vaksinasi gratis akan juga diselenggarakan bulan Maret mendatang di Kebon Vintage Cars ini, mengingat animo yang tinggi dari masyarakat,” kata Iptu Pande Nyoman Sujana, Koordinator kegiatan dari Polres Denpasar.

 

Pewarta : Hidayat

Baca Juga :
Kejutan terbaru dari KIS di album ke 5