Polisi Akan Periksa Mantan Pacar Terduga Pelaku Pembuang Mayat Bayi Tanpa Kedua Tangan di Desa Tista

metrobali
single-image

Keterangan foto: Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH/MB

Buleleng (Metrobali.com) –

Perkembangan kasus pembuangan mayat bayi tanpa kedua tangan yang dibungkus dengan tas kresek, dan ditemukan oleh Kadek Sely Riskiani di gang jalan keluar masuk rumahnya di Banjar Dinas Munduk Tengah, Desa Tista, Kecamatan Busungbiu, Buleleng pada Kamis, (3/6/2021) sekitar pukul 06.00 wita. Hingga kini, penyidikannya terus dikembangkan oleh polisi.

Penyelidikan awal, polisi berhasil mengungkap pelaku dari pembuang bayi malang tersebut yakni ibu kandungnya berinisial Ni Putu RS. Dari keterangan pelaku ini, saat ia menempatkan mayat bayinya di gang didepan rumahnya, kondisi kedua tangan mayat bayi masih utuh. Namun setelah ada yang menemukan, ternyata kedua tangannya sudah tidak ada, hingga memunculkan banyak dugaan atas hilangnya kedua tangan mayat bayi tersebut.

Seiring berjalannya waktu, pihak polisi secara intens melakukan penyelidikan dan penyidikan. Sedangkan tim medis rumah sakit melakukan pemeriksaan terhadap mayat bayi. Dari pengembangan penyidikan, polisi berusaha mengungkap, siapa ayah biologis dari sang jabang bayi.

“Hasil pengembangan penyidikan dari Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng. Dan berdasarkan keterangan dari terduga pelaku pembuang bayi, pihak penyidik telah mengetahui identitas nama mantan pacarnya yang diduga sebagai ayah biologis bayi tersebut berinisial AA.” jelas Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng, Selasa, (15/6/2021) di Mapolres Buleleng.

“Dalam waktu dekat ini, penyidik akan memanggil mantan pacar dari terduga pembuangan bayi, guna dimintai keterangan.” tandasnya. GS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Pemkot Denpasar Tindak Tegas Pelanggar Perda, Buang Limbah Ke Sungai Didenda 1,5 Juta

Leave a Comment

Your email address will not be published.