Plh Nengah Ledang, Hadiri Pelantikan Bupati Jembrana Secara Virtual

Metro Bali
single-image

 

Jembrana (Metrobali.com)-

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana terpilih hasil Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Bali digelar secara virtual Jumat, (26/2)

Untuk di Jembrana sendiri diadakan di Gedung Auditorium Jembrana. Turut hadir menyaksikan prosesi pelantikan Plh Bupati Nengah Ledang, Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, Forum Pimpinan Daerah (Forkompimda) serta para Kepala OPD lingkup Pemkab Jembrana.

Lewat siaran langsung Chanel YouTube Pemerintah Provinsi Bali para pimpinan daerah menyaksikan langsung tahapan prosesi upacara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana terpilih I Nengah Tamba dan I Gede Ngurah Patriana Krisna sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jembrana periode 2021-2024.

Selaku Plh yang salah satu tugas besarnya menyiapkan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, ia mengaku bersyukur acara pelantikan sudah berjalan dengan lancar. ” Sudah resmi. Perhari ini, jam ini beliau sudah Bupati dan Wakil Bupati Jembrana. Agenda beliau sudah masuk mulai hari ini. Sejumlah agenda sudah disusun dan siap dijalankan” terangnya.

Kesempatan itu Ledang juga menyinggung beberapa posisi serta jabatan yang masih lowong di lingkup Pemkab Jembrana. Ia menjelaskan, kalau posisi – posisi itu sudah siap diisi semuanya. “Sudah siap semuanya, tunggu saja nanti akan disampaikan lagi,” jelasnya singkat. (Humas Pemkab Jembrana)

Bagikan :
Baca Juga :
NasDem Denpasar Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota, Tak Ingin Suara Demokrasi "Membisu"

Leave a Comment

Your email address will not be published.