Wayan Darwin saat meninjau gedung PKK seusai kegiatan Car Free Day, Minggu (25/2)/MB
Jembrana, (Metrobali.com) –
Dinas PUPRKP (Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Kawasan Permukiman) Jembrana diminta untuk segera memperbaiki atap plafon gedung PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Jembrana yang jebol.
Permintaan tersebut disampaikan Bupati Jembrana I Putu Artha kepada Kepala Dinas PUPRKP, Wayan Darwin saat meninjau gedung PKK seusai kegiatan Car Free Day, Minggu (25/2).
Karena menurut Bupati Artha, sekecil apapun kerusakan jika dibiarkan dan tidak segera mendapat penanganan akan meluas kebagian yang lain sehingga dapat membahayakan pengguna gedung.
“Saya minta secepatnya diperbaiki, sehingga kegiatan yang berlangsung disini (gedung PKK) tidak terganggu” ujar Bupati Artha didampingi Ibu Ary Sugianti Artha.
Adanya permintaan tersebut Kadis PUPRKP Jembrana Wayan Darwin mengatakan akan segera menindaklanjutinya.
“Mulai besok sudah kami kerjakan. Kami sebenarnya berencana membangun gedung berlantai dua sehingga gedung PKK lebih representatif” jelas Darwin.
Selain jebol pada plafon, salah satu atap gedung PKK di Jalan Udayana, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara juga mengalami kemiringan.
Gedung di Barat gedung Mendopo Kesari ini juga kerap digunakan kegiatan pertemuan dan rapat oleh himpunan Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Jembrana, selain kegiatan ibu-ibu PKK. MT-MB
Baca Juga :
Badung Terima Hibah Unit Proses Produksi Pangan Rumput Laut dari BPPT