Karangasem, (Metrobali.com)

Digadang – gadang bakal maju dalam Pilkada Karangasem menghadapi kandidat petahana, Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana mengaku belum membentuk tim.

“Sampai saat ini saya belum membentuk tim, mungkin nanti setelah rekomendasi turun baru membentuk tim,” kata Gede Dana kepada media ini, Rabu (22/07/2020).

Menurutnya, rekomendasi dari DPP PDIP untuk pasangan calon yang akan maju dalam Pilkada Karangasem pada 9 Desember 2020 mendatang diperkirakan akm turun pada awal atau akhir bulan Agustus 2020 mendang.

Ditanya soal pendampingnya nanti, Gede Dana masih enggan berkomentar, hanya saja ia menegaskan bahwa komunikasi saat ini terjalin baik dengan beberapa tokoh.

Seperti informasi yang beredar, ada beberapa nama yang sempat terdengar bakal mendampingi Gede Dana dalam Pilkada Karangasem mendatang salahsatunya adalah Wayan Arta Dipa.

Bahkan, photo paket Gede Dana – Arta Dipa juga telah ramai beredar dimedia sosial. Namun demikian, Ia kembali menegaskan bahwa, saat ini komunikasi dirinya terjalin dengan baik, baik itu dengan Arta Dipa maupun dengan sejumlah tokoh lainnya.

“Komunikasi dengan beliau ada, bahkan dengan siapapun komunikasi kita inten,” jelasnya.

Terkait dengan sejumlah photo yang beredar dimedia sosial tetang dirinya berpasangan dengan Arta Dipa, Gede Dana mengaku tidak tau bahwa ada photo seperti itu menyebar dimedia sosial.

Meski belum membentuk tim, Gede Dana mengakui bahwa saat ini ia juga tengah melakukan sosialisasi kebawah menyampaikan idea dan gagasannya kepada masyarakat. (Sua)

Baca Juga :
Operasi Jaran, Puluhan Kendaraan Diamankan