Foto: Rangkaian HUT ke-62 Pertamina di Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar, Sabtu (14/12/2019).

Denpasar (Metrobali.com)-

Pertamina terus tingkatkan layanan….Mungkin hal merupakan kata yang paling menggambarkan kondisi Perusahaan Migas Negara saat ini.

Di tengah semakin pedulinya masyarakat terhadap kondisi alam khusus di wilayah Bali, Pertamina lakukan dukungan terhadap salah satu peraturan Gubernur Bali No. 45 tahun 2019 dengan meluncurkan Program “Green Energy Movements.”

“Moment yang tepat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga alam khususnya wilayah Bali melalui penggunaan Energy yang lebih ramah lingkungan” ucap Deny Sukendar, Sales Area Manager Retail Bali PT Pertamina (Persero).
Deny dalam rangkaian acara HUT ke-62 Pertamina di Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar, Sabtu (14/12/2019).

Bertepatan dengan HUT ke-62, Pertamina meluncukan Program “Green Energy Movement” di Bali. Progam ini nantinya akan dilakukan dengan beberapa tahapan.

Yakni didahului kegiatan Coastal Clean di Pantai Matahari Terbit, Melepas anak Penyu, Membagikan Tas Ramah Lingkungan, serta Berbagi 1.000 liter BBM Ramah Lingkungan melalui aplikasi MyPertamina. Adapun jenis BBM Ramah Lingkungan yang dibagikan pada kegiatan saat ini Pertamax.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Pekerja Pertamina baik di Operasional maupun Administratif tersebut diharapkan dapat menjaga kelestarian alam Bali serta meningkatkan kesadaran masyakat untuk terus menggunakan BBM Ramah Lingkungan seperti Pertamax dan Pertamina Dex. (dan)

Baca Juga :
110 Rumah Tangga di Buleleng Mendapat Bantuan Rehab Rumah Kemensos RI