Foto: Suasanan Kegiatan Evaluasi Kemajuan Studi Mahasiswa bertempat di Gedung MM lantai 3, Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Denpasar (Metrobali.com)-

Senin, 21 Februari 2022 bertempat di Gedung MM lantai 3, Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Kegiatan Evaluasi Kemajuan Studi Mahasiswa, dengan topik  bahasan tentang kelanjutan dari studi mahasiswa Angkatan 2018, 2019 yang sudah memasuki zona merah dan Angkatan 2020 yang akan berproses dalam penyusunan Tugas Akhir.

Acara Evaluasi Kemajuan Studi Mahasiswa dibuka oleh Koordinator Program Studi Magister Akuntansi  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Ni Putu Sri Harta Mimba, S.E., Ak., M.Si., Ph.D., CA., CMA. Dalam sambutannya Ni Putu Sri Harta Mimba, S.E., Ak., M.Si., Ph.D., CA., CMA. menyampaikan pemaparan terkait dengan kategori pembagian zona studi mahasiswa dan tabel periode penyusunan tugas akhir yang dapat memudahkan mahasiswa untuk menentukan batas waktu berproses dalam menyusun tugas akhirnya.

Acara Evaluasi Kemajuan Studi Mahasiswa diisi pula dengan pemaparan materi oleh Dr. Dodik Ariyanto, S.E., Ak., M.Si., CA tentang berbagai link pencarian artikel ilmiah dan publikasi artikel di jurnal nasional maupun internasional. Materi ini diharapkan dapat mempermudah mahasiswa dalam mencari dan mempublikasi artikel ilmiahnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2018, 2019 dan beberapa perwakilan Angkatan 2020 ini, selain menjadi ajang diskusi terkait dengan kelanjutan dari studi mahasiswa, juga menjadi ajang menyampaian hambatan-hambatan yang selama ini menjadi kendala terkait penyusunan tugas akhir mahasiswa. Dalam pertemuan ini program studi menerima penyampaian dari mahasiswa dan memberikan solusi atas semua hambatan yang dihadapi oleh mahasiswa. Mahasiswa yang hadir juga sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat meningkatkan semangat dan motivasi mahasiswa untuk segera berproses dan menyelesaikan studi sesuai batas waktu yang telah ditetapkan. (rls)

Baca Juga :
Denpasar Kehilangan ''Pekak Metro'' Tokoh Pengelola Sampah Abukasa

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas637-Evaluasi-Kemajuan-Studi-Program-Magister-Akuntansi.html