Denpasar (Metrobali.com) –

 

Performa dan kualitas suara yang dihasilkan suatu audio menjadi alasan bagi para konsumen untuk beralih dengan mencari sound system yang mumpuni untuk kebutuhan (experience) berkendara. Meskipun ada alternatif beragam pilihan nanun kebanyakan pilihan jatuh kepada NAKAMICHI Car audio dengan kualitas suara jempolan namun ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif.

Hal tersebut diungkapkan Jimmy, Pemilik D’Best Car Audio saat berlangsungnya acara NAKAMICHI Car Audio Bali 2022’ yang didukung oleh Forum Otomotif Bali di The Brass – Denpasar, Selasa (29/3).

“Semakin hari merk Nakamichi kian diminati, terbukti saat ini meraih sekitar 30-49 persen pangsa pasar konsumen di Bali,” terang Jimmy meyakinkan.

Terutama menurutnya, menyasar pada segmentasi menengah dan kisaran harga yang ditawarkan sepadan dengan kualitasnya yang diatas rata-rata sehingga membuat konsumen mencari produk asli Jepang ini.

“Kami menggelar “Nakamichi Car Audio Bali 2022” ini juga dalam rangka edukasi kepada masyarakat untuk cermat dan smart dalam memilih audio serta tips seputar instalasi audio,” kata Tommy Tanaya, Branch Manager Nakamichi Indonesia.

Pihaknya optimis pasar akan terus bertumbuh seiring meningkatnya pemenuhan kebutuhan kualitas audio terbaik untuk berkendara.

“Kami satu-satu brand asli Jepang yang sudah menggunakan sistem Android dengan RAM dan ROM terbesar dikelasnya yaitu RAM-nya 6 dan ROM-nya 128,” tutur Tommy.

Dalam gelaran acara tersebut juga dimeriahkan sekitar 20 Komunitas dan sekitar 100 pengunjung yang hadir, terutama yang ingin mendengarkan langsung kualitas audio dari berbagai produk Nakamichi Car Audio.

Nakamichi adalah perusahaan audio mobil berkualitas asal Jepang yang dikembangkan oleh Tsuro Nakamichi pada tahun 1948 dan telah dikenal luas secara nasional, Dan telah masuk ke pasar Bali sejak tahun 2016 oleh pemasok perlengkapan audio visual, D’Best Audo Bali, Jln Tegal Dukuh V11 Penamparan Gatot Subroro Barat.

Baca Juga :
KPU Bali Tunggu Surat KPU Soal Golkar

 

Pewarta : Hidayat