Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta bersama Ketua DWP Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa saat lomba antar Organisasi Kewanitaan dalam rangka HUT DWP Ke-23 di lobby Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Kamis (15/12)

Mangupura, (Metrobali.com)-

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung melaksanakan kegiatan lomba antar Organisasi Kewanitaan dalam rangka memperingati HUT DWP Ke-23 yang acara senam bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun DWP yang ke-23, yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ibu Ke-94 tanggal 22 Desember 2022 mendatang. Kegiatan lomba dilaksanakan di lobby Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Kamis (15/12) dan dihadiri Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, Ketua DWP Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa, Ketua Dekranasda Kabupaten Badung Nyonya Ayu Parwata, beserta seluruh organisasi kewanitaan Kabupaten Badung.

Ketua DWP Kabupaten Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa mengatakan dalam rangka perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-23 tahun 2022, DWP Badung menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti kunjungan ke Panti Asuhan dan beberapa lomba seperti senam, membuat canang sari, tata rias. “Tahun ini kami di DWP Badung telah mengadakan berbagai kegiatan seperti mengunjungi panti asuhan di Kecamatan Mengwi dan lomba-lomba antar organisasi kewanitaan yang ada di Kabupaten Badung. Lomba ini kami adakan di Lobby Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung. Adapun lomba yang kami laksanakan yaitu senam zumba, ada lomba membuat canang sari, tata rias sanggul, lomba terong berantai, lomba memasukkan paku ke dalam botol, dan lomba nyuwun keben,” jelasnya. (Humas Badung)

Editor : Hana