Foto: Para dosen dan mahasiswa berprestasi saat menerima penghargaan.

Jimbaran (Metrobali.com)-

Pada upacara bendera dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional tahun 2022, Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng.IPU menyerahkan langsung penghargaan bagi Dosen Pembimbing dan Mahasiswa Berprestasi Universitas Udayana tahun 2022. Pada tahun ini, dua dosen dan dua mahasiswa dari Fakultas Hukum memperoleh penghargaan tersebut, mewakili tim yang berhasil memperoleh juara pada tingkat nasional. Penghargaan tersebut diberikan kepada :

  1. Ni Gusti Ayu Dyah Satyawati, SH.,M.Kn.,LLM

Sebagai Dosen Pembimbing Mahasiswa Peraih Medali Emas dalam National Moot Court Competition ALSA National Chapter Indonesia Piala Mahkamah Agung XXIV (Kelompok)

  1. I Dewa Made Daghanam Prabu, dkk

Juara I (Medali Emas) National Moot Court Competition ALSA National Chapter Indonesia Piala Mahkamah Agung XXIV (Kelompok)

  1. Tjokorda Istri Diah Widyantari PradnyaDewi, S.H., M.H.

Sebagai Dosen Pembimbing Mahasiswa Peraih Medali Perunggu dalam Lomba Debat Hukum XII Tingkat Nasional (Kelompok)

  1. I Komang Dananjaya, dkk

Juara III (Medali Perunggu) Lomba Debat Hukum XII Tingkat Nasional “Mewujudkan Mahasiswa Intelektual & Berkualitas Dalam Menerapkan Teknologi di Era Industri 4.0  Melalui Debat Hukum” (Kelompok).

Rektor Unud mengharapkan pemberian penghargaan yang disertai insentif ini akan dapat memicu serta dosen pembimbing di lingkungan Universitas Udayana untuk dapat terus berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1014-Pemberian-Penghargaan-Bagi-Dosen-Pembimbing-dan-Mahasiswa-Berprestasi-Universitas-Udayana-Tahun-2022.html

Baca Juga :
BPK Segera Audit Tahura Bali