Jakarta (Metrobali.com) – 

Penyanyi rohani John Tanamal meninggal dunia dalam usia 64 tahun di Jakarta pada hari ini pukul 01.28 WIB.

Penyanyi Andre Hehanussa pada Jumat ini menyampaikan ucapan duka citanya atas kepergian John dan mendoakan kebaikan mendiang melalui laman Facebook-nya.

“SELAMAT JALAN BUNG JOHN TANAMAL. TERIMAKASIH SUDAH JADI KAKA SAHABAT BUAT KAMI. DENGAN SEMUA KEBAIKAN DAN KEBAHAGIAAN. TUHAN YESUS SUDAH MENJEMPUT BUNG. REST IN PEACE BUNG,” demikian tulis Andre.

Ucapan duka juga mengalir dari politikus dan personil Nanaku Group, Rhony Sapulette​​​​​. Dia berdoa agar karya-karya John abadi dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia.

“Selamat Jalan BUNG JOHN TANAMAL; Karya-karyamu kan abadi selalu dalam perjalanan sejarah generasi bangsa ini,” tulis dia dalam unggahan di Facebook-nya.

Para warganet yang mengetahui informasi ini membanjiri laman Instagram John dengan ucapan duka cita.

Selama berkarir di dunia musik, John sudah menelurkan sejumlah album antara lain “Ku Berbahagia”, “Yesus Sayang Padaku”, “Bangkitlah” dan “Tiada Yang Mustahil”.

Sebelum berpulang, John sempat mengungkapkan akan mengeluarkan album rohaninya terbaru “25 th Pelayananku”. Dia menuliskan, “S h a l o m . . !! (Puji Tuhan bbrp wkt kedepan kalau Tuhan berkenan, album Rohaniku ini akan beredar).” (Antara)

Baca Juga :
FDIP Dukung Pemerintah Sokong Dana Untuk BULOG Beli Gabah Buat Petani