Mangupura (Metrobali.com)-
Untuk tertibnya komunikasi dengan memakai Frekwensi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), persatuan Rapi Badung menyelenggarakan pelantikan pengurus. Acara ini dihadiri Bupati Badung diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra IB. Yoga segara, Forum Komunikasi Daerah, Camat Abiansemal beserta Tripika, Ketua Balmon Cabang Denpasar, Ketua RAPI Bali AA. Mastika dan Ketua RAPI Kabupaten dan Kota se-Bali serta para anggota RAPI di Kabupaten Badung, bertempat di Kolam Renang Tirta Yasa, Mambal. Kecamatan Abiansemal. Senin (30/9).
Ketua Panitia I Wayan Pudia menyampaikan, tujuan pelantikan pengurus agar terlaksananya program amanat AD/ART perkumpulan, sehingga terselenggara program yang baik. Disamping itu diharapkan dapat berkomunikasi yang santun dengan menunjukan budaya Bali yang terbaik, karena komunikasi kita tidak saja didengar di Bali bahkan sampai di luar Bali.
                Pada kesempatan tersebut Bupati Badung dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra IB. Yoga Segara menyampaikan, Pemerintah Daerah Kabupaten Badung mengucapak selamat atas terpilihnya dan dilantiknya Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Badung periode 2013-2016, dengan harapan para pengurus yang terpilih memiliki komitmen untuk memajukan dunia komunikasi melalui media elektronik yakni radio dengan menyajikan informasi yang aktual dan akurat kepada publik.
                Lebih lanjut Yoga Segara membacakan, keberadaan Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Badung, juga diharapkan dapat mendukung pelaksanaan program-program pembangunan di kabupaten Badung dalam hal penyebarluasan informasi mengenai program-program atau kebijakan Pemerintah dan informasi pelaksanaan pembangunan. Melalui wadah organisasi ini, para insan radio dapat menyatukan visi dan misi untuk senantiasa menyuguhkan informasi yang akurat dan dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk membangun bersama mewujudkan Badung yang shanti dan jagadhita. TAR-MB
Baca Juga :
Di Jembrana 35 Pengguna Jalan Terjaring Razia Vaksin