Mangupura (Metrobali.com)

Penampilan peragaan busana casual dari talenta model Stars Model Look memukau para penonton saat Final “YOUTH REVIVAL” yang berlangsung meriah di Discovery Shopping Mall, Minggu, 27 Maret 2022. Dance Competition yang diikuti oleh para teenager dan kaum milenial ini menampilkan kebolehannya dalam meliuk-liuk lentur dalam iringan musik Hip-hop R&B dan juga KPOP Dance Cover yang mendapatkan ‘applaus’ tepuk tangan para pengunjung mall.

Acara Final “Youth Revival” ini digelar dengan berbagai kategori lomba, diantaranya ; Lomba KPOP Dance Cover – Solo – Umum (18 peserta), Lomba HIP HOP – Solo (11 peserta, Lomba KPOP Dance Cover – Solo – Kids (11 peserta dan Lomba Battle (28 peserta), HIP HOP Group (18peserta)’dan KPOP Dance Cover Group (21 peserta).

“Lomba ini diselenggarakan untuk menampung kreativitas positif para milenial dengan menampilkan berbagai kreasi, inovasi dari koreografi tari yang mengutamakan keselarasan gerak tari dan lagu,” kata Panitia Dance Competition “YOUTH REVIVAL” di Discovery Shopping Mall, Minggu, 27 Maret 2022.

Persembahan Lagu “Setinggi Bintang” dari Stars Model Look membahana menggetarkan seluruh area Discovery shopping mall yang ramai sore itu.

“Lagu tersebut diciptakan khusus untuk memperkuat citra Putu Bintang Darmawan menuju perhelatan ‘Miss Teen International Indonesia 2022’, semoga dengan adanya lagu ini akan menambah motivasi dan rasa percaya dirinya untuk tampil di ajang kompetisi Beauty Pageant yang akan berlangsung di negara Filipina tahun depan,” ujar Lenny Hartono.

Pihaknya juga mengharapkan dukungan kepada masyarakat Indonesia sebab dalam ajang tersebut dapat membawa nama dan keharuman bangsa di ajang internasional. (hd)

Baca Juga :
RSU Negara Rawat 21 Pasien Covid