Ket. Foto : Penandatanganan Perjanjian Kerjasama  antara Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Denpasar dengan Chamber of Commerce  Northern Territory Australia difasilitasi Pemerintah Kota Denpasar dan Pemerintah Kota Darwin, Australia pada Selasa (13/6) malam di Hotel Puri Santrian, Sanur, Denpasar. 

 

Rangkaian Kerjasama Kota Denpasar – Kota Darwin Australia

 

Denpasar, (Metrobali.com)

 

Penandatanganan Kerjasama  antara Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Denpasar dengan Chamber of Commerce  Northern Territory Australia difasilitasi Pemerintah Kota Denpasar dan Pemerintah Kota Darwin, Australia pada Selasa (13/6) malam di Hotel Puri Santrian, Sanur, Denpasar.

Perjanjian Kerjasama (PKS) ini serangkaian kunjungan Pemerintah Kota Darwin, Australia ke Kota Denpasar dimana merupakan tindak lanjut dari kerjasama sister city antara kedua kota. Kerjasama dua kota beda negara ini meliputi tiga ruang lingkup pokok yakni Pariwisata dan Budaya, Ekonomi Kreatif dan Peningkatan Kapasitas SDM.

 

Dalam kesempatan ini hadir Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa bersama Walikota Darwin, Konstantine Vatskalis beserta jajarannya didampingi juga Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana dan undangan lainnya.

Prosesi Penandatanganan Kerjasama diantaranya dilakukan diantaranya oleh Walikota Darwin, Konstantine Vatskalis, Chef Executive Officer GTNT Group, Director on The Board of the Chamber of Commerce, Kathryn Stenson,Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa serta Ketua Kadin Denpasar, Putu Arnawa.

Walikota Darwin, Konstantine Vatskalis berharap semoga perjanjian kerjasama ini dapat memberikan impact yang baik antara kedua belah pihak, baik Chamber of Commerce  Northern Territory Australia maupun Kadin Kota Denpasar. “Tentunya dibutuhkan persiapan yang matang seperti penyiapan SDM di Kota Denpasar untuk mendukung kesuksesan kerjasma ini kedepannya,”  kata Kontstanine Vatskalis.

Sementara Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menyebut bahwa penandatanganan perjanjian kerjasama ini merupakan langkah strategis bagi pengembangan kedua Kota. “Semoga kerjasama ini menjadi awal bagi peningkatan kualitas lebih lanjut di segala bidang antara kedua kota,” ujarnya. (Esa/humasdps)

Baca Juga :
Wagub Sudikerta Berharap Para Petani Lebih Jeli Manfaatkan Peluang