Denpasar (Metrobali.com)-

Sebanyak 10 orang pejabat dan staf Humas Pemerintah Kota Bekasi, kunjungi Pemkot Denpasar. Menurut Asisten III Pemkot Bekasi Agus Darma, dipilihnya Denpasar sebagai tempat kunjungan. Mengingat Denpasar merupakan salah satu Kota di Indonesia yang banyak meraih prestasi mulai bidang pemerintahan, sosial dan banyak lagi, ungkapnya. Rombongan diterima langsung Kabag Humas dan Protokol IB Rahoela mewakili Walikota, Rabu (18/9) di ruang kerja Wakil Walikota.

Dalam kunjungan tersebut, IB Rahoela memaparkan secara singkat tentang propil Kota Denpasar dengan segala kelebihan dan permasalahan yang dihadapi. Sementara Asisten III Agus Darma dibantu beberapa orang pejabat lainnya juga menyampaikan tujuan kunjungannya ke Kota Denpasar. Terutama yang terkait dengan bidang kehumasan seperti kiat-kiat Humas Denpasar dalam mengumpulkan, menyaring sekaligus menyajikan segala bentuk informasi ke publik (keterbukaan informasi). Serta kiat-kiat apa dan bagaimana bentuk kerjasama yang dibangun pihak Pemkot dengan para awak media cetak maupun eletronik.

Sehingga mampu menyajikan informasi yang cepat, akurat dan trasparan yang pada gilirannya mampu meningkatkan citra pemerintah Kota dimata masyarakat. Semua pertanyaan tersebut dijawab lugas oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkot Denpasar IB Rahoela. Usai mendapatkan penjelasan, pertemuan kedua lembaga pemerintahan tersebut mengakhiri dengan pertukaran cendra mata. Dilanjutkan kemudian melihat secara langsung kondisi para awak media dan humas Denpasar dalam menyajikan berita di ruang press room Kota Denpasar. SDN-MB

Baca Juga :
Malam Puncak Sastra Saraswati Sewana, Sastra Perjalanan Kembali Ke-akar, Kesadaran dan Kemanusiaan