Pemkab Klungkung Terima Bantuan CSR dari BPD Bali

Metro Bali
single-image

CSR  dari BPD Bali diterima secara simbolis oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kalak BPBD Klungkung, Putu Widiada dari Kepala Divisi Umum dan Kesekretariatan, Ida Bagus Gd. Ary Wijaya Guntur di ruang rapat Bupati Klungkung, Rabu (5/5).

 

Klungkung (Metrobali.com)-

Pemkab Klungkung mendapat bantuan CSR dari BPD Bali berupa APD dan Gergaji Mesin. CSR diterima secara simbolis oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kalak BPBD Klungkung, Putu Widiada dari Kepala Divisi Umum dan Kesekretariatan, Ida Bagus Gd. Ary Wijaya Guntur di ruang rapat Bupati Klungkung, Rabu (5/5). Turut hadir Kepala BPD Cabang Klungkung, Made Adhitya Pranjaya bersama jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengucapkan terimakasih kepada BPD Bali yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Klungkung. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk menunjang kegiatan kesiapsiagaan penanggulangan bencana di Kabupaten Klungkung,” harap Bupati Suwirta.

Kepala Divisi Umum dan Kesekretariatan, Ida Bagus Gd. Ary Wijaya Guntur mengatakan penyerahan CSR ini serangkaian HUT BPD Bali ke 59 dengan slogan bangkit bersama BPD Bali, yang diperingati pada 5 Juni. Bantuan yang diserahkan berupa 3 unit Gergaji Mesin dan bantuan APD dengan harapan dapat meningkatkan kapasitas sarana dan prasarana pendukung kesiapsiagaan penanggulangan bencana di Kabupaten Klungkung.

Editor : Hana Sutiawati

 

Bagikan :
Baca Juga :
Ulah Anggota KPPS Kalibukbuk, Pilkada Buleleng Tercoreng  

Leave a Comment

Your email address will not be published.