Denpasar (Metrobali.com)-
Masyarakat Br, Pande, Renon, Denpasar digegerkan dengan peristiwa pembunuhan. Pembunuhan ini menimpa FR (42), asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di tempat kosnya jalan Tukad Yeh Aya , Gang 19 No 1, Banjar Pande Renon Denpasar. Hal ini disampaikan oleh Kepala Polsek Denpasar Selatan, Kompol Agus Triwaluyo, saat berada di tempat kejadian perkara.Korban ditemukan terlentang bersimbah darah di kamar kosnya. Sebelum terjadi peristiwa pembunuhan, tuan rumah sempat mendengar ada keributan di kamar kos itu. ”Terjadi keributan sekira pukul 16.30 wita.  Akan tetapi korban baru ditemukan meninggal sekira pukul 19.30,” kata Kapolsek.

Kapolsek Denpasar Selatan mengatakan, saat ini sudah diamankan satu orang yang diduga terkait dengan pembunuhan terhadap korban. Orang dalam satu kos diduga pelakunya. Kini pelakunya diamankan  oleh aparat kepolisian. Pengamanan terhadap yang diduga pelaku tersebut karena atas kerjasama aparat kepolisian dengan masyarakat di sekitarnya.Hasil identifikasi, korban mengalami lebam yang diduga kena benda tumpul. Dan ditemukan sebatang besi yang terdapat percikan darah. Untuk barang bukti lainnya, juga diamankan laptop dan HP beserta baju.

Dari peristiwa itu baru satu orang yang diamankan. Orang tersebut diduga membunuh korban. Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum menetapkan siapa tersangkanya. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Tidak menutup kemungkinan ada orang lain ikut membantu pembunuhan tersebut. BOB-MB

 

Baca Juga :
Kapolsek Agus Dwi Wirawan Tangkap Pencuri 23 Senapan Angin Dan Alat Pancing Senilai Rp 105 Juta