Denpasar (Metrobali.com)-

Pembunuhan sadis terjadi di Gang Banteng, Denpasar. Sugianto (34), suami yang tega menghabisi nyawa istrinya, H Susilowati (28), yang berdomisili di Jalan Dukuh Sari, Gang Banteng No.4 Denpasar, diduga melakukan aksi sadisnya karena dilatarbelakangi perselingkuhan.

“Pelaku menduga istrinya berselingkuh dengan pria lain, bahkan sebelum peristiwa naas itu terjadi pertengkaran hebat,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol I Wayan Sunartha di lokasi saat melakukan olah kejadian perkara, Selasa malam.

Dia menjelaskan, saat itu keduanya terlibat pertengkaran hingga puncaknya pelaku mengambil pisau dapur dan menghujamkannya berkali-kali ke leher sang istri hingga nyaris putus, di kamar.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Arif Sugiarto mengatakan, karena kasus pembunuhan tersebut pelakunya juga tewas sehingga langsung ditutup.

Informasi dihimpun di lapangan, sebelum menghabisi istrinya, Sugianto terlihat seperti orang yang kebingungan.  “Saya kaget sekali, kok tega dia membunuh istrinya. Kasihan anaknya yang masih kecil,” kata Priyo, warga sekitar. ANT-MB

Baca Juga :
Update Penanggulangan Covid-19, Senin, 21 Juni 2021