Pemancing Ikan Di KJA Sumberklampok Disambar Petir Dan Meninggal Dunia

single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)

Miris nasib yang dialami I KOMANG SIRWA ASTAWA berusia 36 tahun beralamat di Banjar Dinas Pengajaran, Desa Berangbang, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Bagaimana tidak, pasalnya disaat ia memancing ikan di Keramba Jaring Apung (KJA) milik dari PT. Disty Kumala Bahari, Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, pada Selasa, 11 Januari 2022, sekitar Pukul 13.00 Wita, disambar petir dan tubuhnya terbakar yang mengakibatkan meninggal dunia.

Kronologis kejadian, berawal pada Selasa, 11 Januari 2022, sekitar Pukul 13.00 Wita situasi cuaca hujan lebat dan berpetir. Pada saat itu korban I Komang Sirwa Astawa bersama temannya sedang melaksanakan kegiatan memancing di Keramba Jaring Apung milik PT. Disty Kumala Bahari. Selanjutnya secara tiba-tiba saja ada petir yang menyambar korban sampai terbakar. Melihat kejadian tersebut temannya selaku saksi dalam hal ini langsung menghubungi nelayan setempat, untuk meminta bantuan ke Pos Pol Airud Teluk Terima. Mendapat lapiran ada orang disambar petir, dengan sigap anggota Pos Pol Airud meluncur kelokasi dan mengevakuasi korban mauoun teman korban ke darat.

“Korban yang tersambar petit itu, sudah ditangani oleh Polsek Gerokgak dan korban sudah di bawa ke Puskesmas 2 Gerokgak di Desa Pejarakan untuk selanjutnya di bawa kerumah duka.” Jelas Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Dikepung Ormas, Hotma Sitompoel Dikawal Polisi

Leave a Comment

Your email address will not be published.