Pelaku Curanmor Diamankan

single-image

curanmor

Jembrana (Metrobali.com)-

Jajaran Polres Jembrana mengamankan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor), Senin (29/6). Pelaku Dewa Gede Hendra Sasmita (30) asal Desa Sapen, Kabupaten Sleman diamankan saat melintas di jalan Udayana, depan gedung Mendopo Kesari, Negara, sekitar pukul 15.30 wita.
Dari informasi, pelaku membawa kabur sepeda motor milik Kadek Mahendra (26) dari Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Senin (29/6) sekitar pukul 15.10 wita. Saat itu korban lupa mencabut kunci sepeda motor miliknya ketika masuk ke dalam kantor Pos di Kecamatan Melaya.
Korban yang juga pegawai pos ini baru mengetahui sepedanya hilang setelah keluar dari kantor pos. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Melaya.
Kurang dari satu jam, pelaku curanmor, Dewa Gede Hendra Sasmita  berhasil diamankan di depan gedung Mendopo Kesari, Negara, oleh anggota Polantas Polres Jembrana.
Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra seizin Kapolres Jembrana saat dikonfirmasi mengatakan pelaku sudah diamankan dan kasusnya sedang dikembangkan. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
How come guys like rectal intercourse? How come males like shemales?

Leave a Comment

Your email address will not be published.