Pelajar se-Bali Antusias Ikuti Festival Kreativitas Pelajar Alfa Prima 2021

single-image

Foto: Kampus Alfa Prima mengadakan festival kreativitas pelajar  tahun 2021 yang bertemakan “Growing the Creative and Innovative Spirit.”

Denpasar (Metrobali.com)-

Situasi pandemi seperti sekarang bukan lagi menjadi jalan buntu untuk mengadakan event dan hiburan. Kampus Alfa Prima kembali mengadakan festival kreativitas pelajar  tahun 2021 yang merupakan kegiatan tahunan dari BEM Aptasena Denpasar yang bertemakan “Growing the Creative and Innovative Spirit.”

Tujuan diadakannya kegiatan festival kreativitas yaitu sebagai bentuk untuk memberikan wadah bagi generasi muda khususnya pelajar seluruh SMA/K  dan Sederajat se-Bali dengan menunjukkan bakat mereka.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 8-10 Oktober  tahun 2021. Pembukaan terlaksana bersamaan dengan Webinar  “Cerdik Meracik Konten Media Sosial” dengan dua pembicara yaitu Ketut Diastawan selaku Kepala Marketing Kampus Alfa Prima Denpasar serta penggiat sosial media instagram dan juga Yudist Ardhana yang merupakan conten creator & youtuber dengan subscriber  10,8 juta dan followers Instagram 1,3 juta.

Webinar diadakan secara hibrid yang berlokasi di aula STMIK Primakara dengan kapasitas peserta offline sebanyak 60 orang dan online sebanyak 200 orang.

Selain kegiatan webinar, Alfa Prima juga mengadakan turnamen  E-sport online PUBG dan Mobile Legend  dengan jumlah peserta sebanyak 81 pemain yang merupakan pelajar SMA/K  dan Sederajat Se-Bali.

Turmanen dilaksanakan selama 2 hari, di tanggal 9 Oktober berlangsung babak penyisihan dan di tanggal 10 Oktober berlangsung babak final sekaligus penutup.

Untuk pemenang E-sport turnamen PUBG dimenangkan oleh SMAKNA Squad ( SMK 1 Negara) peraih juara 1, kemudian VINRAL ( SMAN 1 Rendang B) peraih juara 2, dan SMAN 1 Rendang A peraih juara 3.

Sedangkan pemenang E-sport Mobile Legend dimenangkan oleh ARCHE Academy (SMK TI Bali Global Denpasar) peraih juara 1, kemudian LEVEL UP (SMK N 5 Denpasar) peraih juara 2 dan SUPAR FAMILY (SMAN 1 Tabanan) peraih juara ke 3.

Baca Juga :
Tingkatkan Transaksi Cashless, Pertamina Promosikan Lebih Masif Aplikasi My Pertamina

Pemenang turnamen E-sport mendapatkan Piagam, Piala dan Uang Pembinaan. (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.