Foto: Kampus STMIK Primakara memberikan dukungan/bantuan berupa program “Beasiswa Desa” untuk Mahasiswa Baru yang mendaftar di Kampus STMIK Primakara di tahun 2021 periode bulan Juli-Agustus 2021.

Denpasar (Metrobali.com)-

PPKM Darurat yang berlangsung mulai tanggal 3 Juli-20 Juli 2021 di masa pandemi Covid-19 ini menimbulkan beberapa kendala salah satunya dalam melanjutkan masa studi sarjana di kalangan masyarakat khususnya di Bali.

Peduli akan kondisi saat ini, Kampus STMIK Primakara melalui divisi HUMAS dan Marketingnya memberikan dukungan/bantuan berupa program “Beasiswa Desa” untuk Mahasiswa Baru yang mendaftar di Kampus STMIK Primakara di tahun 2021 periode bulan Juli-Agustus 2021.

Menurut Yericha selaku Kepala Bagian Humas dan Marketing STMIK Primakara mengatakan, program ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan membantu meringankan biaya perkuliahan Mahasiswa Baru STMIK Primakara.

“Konsep programnya untuk membantu biaya Mahasiswa Baru di masa pandemi, khususnya di masa PPKM darurat,” terang Yericha dalam keterangan pers, Kamis (15/7/2021).

Terkait program “Beasiswa Desa” ini, STMIK Primakara juga sudah berkordinasi dan menjalin MoU dengan beberapa desa/kelurahan di Bali.

“Kami sepakat untuk melaksanakan Beasiswa Desa ini. Nanti saat mendaftar pendaftar hanya perlu membawa surat domisili resmi dari desa kelurahan, KTP, dan KK saat mendaftar di Kampus STMIK Primakara,” jelas Yericha.

“Semoga program ini bisa membantu adik-adik yang akan mendaftar kuliah di masa pandemi dan PPKM Darurat,” sambungnya.

Bagi pendaftar yang ingin mengikuti program Beasiswa Desa di STMIK Primakara ini, cukup membawa surat bukti domisili resmi dari desa kelurahan, KTP, dan KK.

Kemudian dilanjutkan melakukan pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Primakara, baik melalui secara online atau datang langsung ke Kampus STMIK Primakara di Jalan Tukad Badung, No. 135 Renon – Denpasar. (dan)

Baca Juga :
Usung Green Investment, Pasifik Group-Bali Siap Berinvestasi di Pelabuhan Benoa Sambil Lestarikan Lingkungan, Subudi: Kami Sangat Serius Membangun Bali