Paslon AMERTA Terus Gembleng Para Saksi Agar Terampil dan Terlatih

Metro Bali
single-image

 

Denpasar (Metrobali.com) 

Koalisi parpol pendukung Kubu pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara terus melakukan konsolidasi sehingga mampu membentuk saksi yang lebih siap dan kuat.

Hal tersebut dikemukakan oleh Calon Walikota Gede Ngurah Ambara saat menyambangi para tokoh pemuda dan saksi di Desa Panjer dan Desa Sidakarya, Denpasar, Sabtu (7/11/2020).

“Kami berharap agar menjaga disiplin, bekerja secara tulus dan saling bersinergi agar kuat dalam mengawal proses rekapitulasi,” harap Ambara tenang.

Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara memberikan apresiasi terhadap semangatnya para tokoh pemuda dalam memberikan dukungan, “Hal ini menambah energi dan spirit kemenangan untuk bisa maju terpilih jadi Walikota Denpasar”.

“Visi kami jelas untuk menciptakan sebuah perubahan yang terukur menuju Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing. Kami menginginkan masyarakatnya Kota Denpasar bisa lebih sejahtera,” ujar para tokoh dan pemuda di dua Desa tersebut.

“Semoga apa yang kami ingin perbuat buat kemajuan Kota Denpasar nantinya bisa terwujud, maka pilihlah Paslon AMERTA Nomor Urut 2 jadi Walikota Denpasar. Ingat tanggal 9 Desember 2020, Coblos Nomor 2,” ucap Ngurah Ambara.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Made Bagus Kertha Negara menyampaikan bahwa masyarakat Kota Denpasar jangan pernah ragu dengan janji yang telah diucapkan Paslon AMERTA. Jika benar janji yang diucapkan tidak terwujud, maka siap mundur jadi Walikota Denpasar.

“Jika Paslon AMERTA terpilih memimpin Denpasar maka sesuai dengan program visi-misi akan ada dana santunan buat para ibu yang melahirkan sebesar Rp 1 Juta asalkan ber-KT Denpasar dan dana santunan kematian sebesar Rp 10 Juta,” pungkas pria yang akan disapa STING. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Lakukan Kejahatan Online, 48 WN Tiongkok Ditangkap

Leave a Comment

Your email address will not be published.