Gianyar (Metrobali.com)-
Untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Gianyar, Calon Gubernur Bali AA Puspayoga mendatangi sejumlah tempat di kabupaten Gianyar. Salah-satu yang menjadi perhatian adalah Pasar Seni Guwang dan Sukawati.
“Dari aspirasi yang disampaikan sebelumnya, memang banyak keluhan yang disampaikan,” kata Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Humas DPD PDIP Bali Nyoman Sudiantara yang mengikuti acara tersebut, Jum’at (22/3).
Di pasar Guwang dan Sukawati, Pupsayoga sempat berdialog dengan sejumlah pedagang. Mereka rata-rata berharap, bila pasangan ini terpilih, maka kondisi pasar akan lebih diperbaiki sehingga dapat bersaing dengan pasar-pasar yang dikelola modern sebagai pasar oleh-oleh di Denpasar. “Ini tentu menjadi masukan yang sangat baik untuk menyempurnakan visi misi PAS,” kata Sudiantara.
Dalam kunjungan itu Puspayoga disertai oleh anggota DPR RI Made Urip, Anggota DPRD Bali Nyoman Partha, Buapti Gianyar AA Bharata.  Kehadiran mereka menunjukkan, bahwa PAS akan mampu untuk mensinergikan program pembangunan dengan dukungan dari tingkat nasional hingga kabupaten. “Jadi PAS tidak bekerja sendirian,” ujar figure yang akrab dipanggil Ponglik ini.
Selain menampung aspirasi, dalam 3 hari ke depan, PAS akan melanjutkan sosialisasi pasangan calon di sejumlah lokasi. Sosialisasi dimaksudkan agar para kader PDIP dapat memahami visi misi PAS dan karakter figur yang diusung dalam Pilgub Bali 2013. Pasangan ini, sebut Sudiantara, adalah pasangan yang mengedepankan kesantunan sebagai karakter budaya Bali. Sementara visinya adalah untuk mewujudkan kebersamaan dalam membangun Bali. RED-MB
Baca Juga :
Presiden Jokowi: Indonesia ingin menyatukan G20