Mangupura (Metrobali.com)-

Badung merupakan salah satu kabupaten di Bali yang PADnya terbesar dari sektor pariwisata yang mana pariwisata sangat rentan dengan masalah keamanan. “Sedikit terjadi gejolak keamanan akan mempengaruhi sektor pariwisata. Dan keamanan bukan hanya tugas dan tanggungjawab dari pemerintah saja melainkan juga tanggungjawab seluruh komponen masyarakat,”. Demikian diungkap Bupati Badung A.A. Gde Agung dalam acara penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan Danlanud terkait pinjam pakai kendaraan dinas di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung Mangupraja Mandala, Rabu (3/4).

Dalam kesempatan tersebut hadir DanLanud Ngurah Rai Letkol PNB Atang Sudrajat beserta staf, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika, Asisten Administrasi Umum I Gst Ngurah Oka Darmawan serta Kabag Perlengkapan dan Aset Daerah Rianingsih,

Lebih lanjut Gde Agung mengungkapkan penyerahan kendaraan kepada DanLanud merupakan bentuk komitmen dan kepedulian pemerintah kabupaten Badung terhadap masalah keamanan di Kabupaten Badung khususnya dan Bali umumnya. “Kendaraan ini agar dapat digunakan untuk mendukung kegiatan Pangkalan TNI AU dalam menegakkan keamanan,” ujar Gde Agung.

Sementara itu DanLanud Ngurah Rai Letkol PNB Atang Sudrajat memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Badung atas komitmennya mendukung terciptanya keamanan serta mengucapkan terimakasih atas ijin penggunaan kendaraaan dinas yang akan dipergunakan untuk mendukung tugas operasiaonal Lanud Ngurah Rai.

Usai penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Badung dilanjutkan dengan penyerahan kendaraan oleh Bupati Badung bertempat di depan lobby kantor bupati yang diterima langsung DanLanud Ngurah Rai Letkol PNB Atang Sudrajat. PUT-MB

 

 

Baca Juga :
Persiapan ASEAN Games, PRSI Gelar Pelatnas di Bali