Denpasar (Metrobali.com)-
Gubernur Bali Made Mangku Pastika memberi apresiasi kepada jajaran Pangdam IX Udayana atas kreatifitas pelaksanaan HUT TNI ke-67 yang kental balutan budaya Bali, Jumat (5/10). Apresiasi itu disampaikannya saat menghadiri Puncak Peringaan HUT TNI ke-67 yang dilaksanakan di Museum Rudana, Klungkung.

“Saya memberi apresiasi setinggi-tingginya karena kegiatan ini mampu menggugah semangat pelestarian Budaya Bali yang adiluhung,” ujarnya. Peringatan HUT TNI dalam balutan budaya ini juga merupakan salah satu upaya TNI untuk lebih medekatkan diri kepada masyarakat.

Gubernur berharap ke depannya TNI makin jaya dan mampu menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan perekat integritas bangsa.

Sementara itu, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya secara khusus menegaskan komitmennya  untuk mendukung Gubernur Mangku Pastika dalam melaksanakan dan menyukseskan berbagai program Bali Mandara. Untuk itu, dia minta kepada seluruh jajarannya berperan aktif dalam mendukung berbagai program pembangunan yang sedang dilaksanakan. Untuk lebih mendekatkan amggotanya dengan masyarakat, Pangdam IX Udayana menggunakan pendekatan budaya yang sudah mendarah daging dalam kehidupan masyarakat Pulau Dewata. IKA-MB

Baca Juga :
Jaksa terjaring OTT KPK dibawa ke Jakarta