Jembrana (Metrobali.com)-
Guna memastikan pelayanan kesehatan berjalan dengan baik,  Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna melakukan pengecekan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas). Pemantauan tersebut dilakukan Wabup di Puskesmas 1 Melaya dan Puskesmas II Melaya Gilimanuk, Selasa (31/5/22) dimasa pandemi Covid-19 mulai mereda.
Dalam kunjungan tersebut Wabup sempat menyapa beberapa pasien yang tengah berobat terkait pelayanan yang diberikan petugas puskesmas.
Sekaligus meninjau beberapa ruangan pelayanan seperti ruang Poli Umum, Poli Anak, UGD, Poli Kebidanan, Pelayanan Vaksinasi, Ruang Rawat Inap, Ruang Apotek, gudang dan lain – lain.
Didampingi Camat Melaya I Putu Gde Oka Santhika beserta Kapolsek Melaya Kompol Made Katon, Wabup yang akrab disapa Ipat memastikan sarana prasarana penunjang kesehatan di setiap ruangan berfungsi dengan baik .selain itu tenaga kesehatan yang dulunya difokuskan untuk menangani Covid-19 dapat bekerja untuk menangani masalah kesehatan yang lain.
“Kita tahu saat ini pandemi Covid-19 mulai mereda, maka dari itu saya memastikan fasilitas dan tenaga  kesehatan yang dulunya difungsikan khusus menangani Covid sekarang sudah kembali fokus ke masalah kesehatan yang lain,” tandas  Wabup Ipat.
Lebih lanjut Wabup Ipat juga mengapresiasi tenaga kesehatan yang telah berjuang menangani pandemi ini hingga seperti saat ini.
“Saya ucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang sudah berjuang keras melakukan pelayanan kesehatan melawan kasus Covid-19 hingga saat ini kasus covid-19 di Jembrana sudah tidak ada kasus lagi,” pungkasnya.  (Humas Pemkab Jembrana)
Baca Juga :
Gelar Pelatihan Kakao, Tingkatkan Minat  Generasi Muda Tekuni  Perkebunan