Foto: “Orientation Day” Program International Business Study Network (IBSN) Batch 47 di aula Gedung BH Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Denpasar (Metrobali.com)-

Senin, 11 April 2022 diselenggarakan acara “Orientation Day” Program International Business Study Network (IBSN) Batch 47 di aula Gedung BH Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Acara ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., dan juga dihadiri Prof. Dr. Stephan Passon, selaku Co-Founder dan partner Program IBSN, Koordinator Program IBSN Dr. Putu Yudi Setiawan, ST., MM., para Wakil Dekan serta Koprodi Program S1 Manajemen, Akuntansi dan Ilmu Ekonomi.

Dr. Stephan Passon pada sambutnya menyampaikan kelegaannya karena setelah dua tahun perkuliahan secara online, akhirnya perkuliahan dapat diselenggarakan secara offline.

Sementara Dekan FEB menyampaikan selamat datang kepada seluruh mahasiswa dan meminta agar mahasiswa mengikuti perkuliahan secara serius dengan mengikuti aturan serta panduan yang ada.

Acara ditutup dengan foto bersama dengan seluruh mahasiswa yang hadir sebanyak 26 orang. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas876–Orientation-Day-Program-IBSN-Batch-47-Fakultas-Ekonomi-dan-Bisnis-Universitas-Udayana.html

Baca Juga :
Pelajar di Bali Ikuti Ritual Saraswati