Olsen Perpanjang Kontrak Sebagai Pelatih Denmark Hingga 2016

single-image

Kopenhagen (Metrobali.com) –

Pelatih Denmark Morten Olsen, salah satu pelatih paling lama melatih timnas di dunia, telah diperpanjang kontraknya oleh Asosiasi Sepak Bola (FA) Denmark setelah selama enam bulan berupaya mencari penggantinya.

“Kontrak baru mencakup periode dari akhir kontrak yang masih berjalan musim panas mendatang hingga final kejuaraan Eropa di Prancis pada musim panas 2016,” ujar FA dalam pernyataannya pada Kamis.

Olsen ingin mengundurkan diri ketika Denmark gagal menembus putaran final Piala Dunia di Brazil tahun depan setelah hanya menempati posisi kedua di bawah Italia pada Grup B, dengan total poin 16 sehingga tidak mencukupi untuk masuk melalui babak playoff.

FA telah berupaya selama enam bulan mencari dan berkonsultasi dengan para ahli di Denmark dan internasional sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontrak yang masih ada.

“Saya sangat bangga dengan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, dan hal itu merupakan kunci yang mendukung keputusan menerima perpanjangan kontrak itu,” ujar Olsen dalam satu pernyataannya. (Ant/Reuters)

 

Bagikan :
Baca Juga :
Screening Lanjutan di Br. Sayan Baleran Desa Werdi Bhuwana, Diikuti 777 Warga, Ditemukan 21 Orang Reaktif

Leave a Comment

Your email address will not be published.