Keterangan foto: Ketua TP. PKK Ny. Seniasih Giri Prasta saat memberikan bantuan sembako kepada lansia dan balita di Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Kamis (4/11)/MB

Mangupura (Metrobali.com) –

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta bersama jajarannya memberikan bantuan sembako kepada lansia dan balita di Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Kamis (4/11). Turut hadir Camat Petang diwakili Kasi Sosial I Gede Sukadana, Perbekel Desa Sulangai I Nyoman Sunarta, Ketua TP. PKK Desa Sulangai serta Kelian Dinas se-Desa Sulangai.

Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta dalam sambutannya mengatakan, TP PKK Kabupaten Badung menaruh perhatian besar bagi kesehatan masyarakat Badung. Untuk itu PKK Badung membantu meringankan beban masyarakat saat pandemi dengan menyerahkan sembako bagi para lansia dan balita. “Pada hari ini kami melakukan kunjungan ke Desa Sulangai, sekaligus memberikan asupan gizi tinggi seperti susu, telur, kacang hijau dan lainnya. Harapan kami kedepan khususnya di Desa Sulangai dan Badung pada umumnya jangan sampai ada balita yang kekurangan gizi terlebih saat pandemi seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut di sela kunjungan itu, Nyonya Seniasih Giri Prasta menghimbau kepada seluruh lansia dan yang mendampingi agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) diluar maupun di dalam rumah agar tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga kebersihan karena pandemi Covid -19 ini masih ada di sekitar.

Sementara itu, Perbekel Desa Sulangai I Nyoman Sunarta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Ketua TP. PKK Kabupaten Badung bersama rombongan telah hadir di Desa Sulangai untuk membantu Para Lansia dan balita yang ada di Desa Sulangai. “Kami harapkan Ibu Bupati atau Ketua TP. PKK Kabupaten Badung untuk selalu membantu warga kami yang membutuhkan akibat Pandemi Covid – 19 dan bantuan ini kami harapkan berlanjut dan tidak sampai disini saja karena, masih banyak warga yang harus dibantu akibat pandemi ini dan mudah- mudahan pandemi ini cepat berlalu agar aktivitas masyarakat bisa kembali seperti dulu,” harapnya. RED-MB

Baca Juga :
Ny Putri Koster: Keluarga Benteng Pencegahan Anak dari Bahaya Narkoba