Ny. Rai Wahyuni Sanjaya selaku Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan mengikuti rapat menyapa Kader PKK se-Bali sekaligus pemantapan rencana pelaksanaan Pasar Rakyat PKK Tahun 2022 melalui video conference di TCC Dinas Kominfo Tabanan, Rabu, (5/1). 

  

Tabanan (Metrobali.com)-

Ny. Rai Wahyuni Sanjaya selaku Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan mengikuti rapat menyapa Kader PKK se-Bali sekaligus pemantapan rencana pelaksanaan Pasar Rakyat PKK Tahun 2022 melalui video conference di TCC Dinas Kominfo Tabanan, Rabu, (5/1).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Koster tersebut, turut diikuti Kadis PMD Provinsi Bali, Ketua dan Pengurus TP PKK sekaligus Dekranasda se-Provinsi Bali dari tingkat Kabupaten sampai Desa dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ny. Putri Koster meyarankan kepada seluruh Ketua dan Pengurus TP PKK dan Dekranasda se-Provinsi Bali agar mampu bersinergi dalam menggerakan kelancaran Pasar Rakyat tersebut. Sehingga, saran dari kegiatan tersebut bisa tercapai dengan saling terkait sampai tingkat Desa.

“Karena dengan bersinergi kita akan kuat, jadi ada hal-hal yang harus kita kerjakan bersama dan ada hal-hal yang harus kita kuatkan di organisasi kita masing-masing,” ujar Ny. Putri Koster saat itu.

Lebih lanjut, Ia juga mengajak untuk bekerja dengan sungguh-sungguh mewujudkan keluarga yang sejahtera dan saling berbenah. Disamping itu, potensi lokal dan kearifan lokal dikatakannya harus terus dikembangkan dalam Pasar Rakyat nantinya dan tetap bermuara pada satu tujuan yakni mewujudkan kesejahteraan keluarga.

“Mari kita bersama-sama sinergikan kekuatan kita dan dukung program pemerintah. Karena warga Negara yang baik adalah yang mampu mendukung pemerintah, mendukung peraturan-peraturan pemerintah, menjalankannya dengan baik dan saling bersinergi,” pinta Ketua TP PKK Provinsi Bali tersebut.

Baca Juga :
Bali Safari Rayakan Hari Gajah dan Orangutan Sedunia

Ny. Rai Wahyuni Sanjaya yang juga selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Tabanan menyatakan siap medukung dan mendorong suksesnya pelaksanaan Program Pasar Rakyat PKK tahun 2022. Karena program ini menurutnya sangat berpihak kepada masyarakat.

“Kami di Tabanan bersama seluruh Pengurus TP PKK dan Dekranasda dari tingkat Kabupaten sampai Desa akan selalu siap mendukung dan mendorong suksesnya program Pasar Rakyat ini. Tentunya juga akan selalu bersinergi dalam mewujudkan hal tersebut sesuai arahan yang diberikan,” tegas Ny. Rai Wahyuni Sanjaya.

 

Sumber : Antaranews.com