Denpasar, (Metrobali.com)
Istri Wakil Walikota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa pada Selasa (24/5) malam menghadiri acara pengukuhan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Bali masa bakti 2021-2026.
Dalam acara yang digelar di Gedung Ksirarnawa, Taman Werdhi Budaya Art Centre Denpasar itu, Ny. Ayu Kristi menempati bangku undangan bersama Penasihat DPD FPPI Provinsi Bali sekaligus Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster,  Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Tjok Ace, Ketua III DPP FPPI Bidang Pendidikan dan Ketenagakerjaan Hanny Hendrany dan Ketua DPD FPPI Provinsi Bali, Ni Made Rahayuni.
Selain pengukuhan, acara tersebut juga dirangkaikan dengan beberapa acara lainnya. Seperti penyerahan bantuan seragam sekolah untuk anak kategori kurang mampu dan sembako bagi para perempuan tukang suwun. Selain itu acara juga diisi dengan peragaan busana yang kesemua pesertanya adalah wanita.
Wagub Bali Tjok Ace  mewakili seluruh jajaran pemerintah di Bali mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan DPD FPPI Provinsi Bali ini.
“Kesempatan berkarya, berkegiatan dan berkreativitas para perempuan Bali sangat terbuka lebar. Kami harapkan keberadaan DPD FPPI Provinsi Bali ini dapat bersinergi membangun Bali bersama sama,” katanya.
FPPI sendiri merupakan wadah perempuan Indonesia yang memiliki misi merubah pandangan masyarakat yang bias gender terhadap perempuan. Forum ini juga dibentuk untuk meningkatkan kapasitas dan produktivitas kerja perempuan melalui pendidikan formal dan non formal, serta pelatihan, pendampingan dan pengkajian.
Sumber : Humas Denpasar
Editor : Sutiawan
Baca Juga :
Kotor, Neon Box dan Kantor Tak Bertuan Ditumbuhi Semak Belukar