Denpasar (Metrobali.com)-
Jika tak ada aral melintang, November depan DPD Partai Demokrat Bali akan mengeluarkan rekomendasi kandidat yang bakal diusung di Pilgub (Pemilihan Gubernur) Bali Mei 2013 depan.

Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta tak menampik jika parpol di Bali saat ini saling intip. Tapi, Mudarta membantah jika dikatakan partainya tersandera PDIP yang belum juga mengeluarkan rekomendasi.

“Di internal partai kami soal pilgub tentu selalu ada progres. Kami tetap berjalan, tidak stagnan apalagi tersandera partai lain. Kami memiliki aturan dan mekanisme dalam penjaringan,” kata Mudarta, Jumat (5/10).

Kendati begitu, Mudarta tak menampik jika figur ketua di partai pasti menjadi skala prioritas. Termasuk juga dirinya yang telah mendapat restu dari DPC-DPC Partai Demokrat.

“Dua DPC (Badung dan Gianyar) sudah resmi mengeluarkan rekomendasi untuk saya yang diputuskan melalui rapat pleno. Yang lainnya secara informal mengarah ke saya, tinggal diplenokan saja,” ucap Mudarta jujur.

“Jadi sekali lagi Demokrat akan mengeluarkan rekomendasi pada bulan November agar kami memiliki waktu persiapan lebih awal,” tambah dia. CKL-MB

Baca Juga :
Umumkan Cawapres Jokowi, Megawati Kontemplasi di Bali