Nikmati Sensasi Naik Sepeda Gantung di Objek Wisata PADA WAREG Ecopark & Educational

single-image

Keterangan foto: Wisata Eco PADA WAREG Ecopark & Educational Tampaksiring/MB

Gianyar (Metrobali.com) – 

Wahana Sepeda Gantung yang kerap menjadi buruan para wisatawan domestik untuk bisa berfoto sambil menaiki sebuah sepeda menggantung di udara dan permainan Flying Fox (Swing) yang cukup menguras adrenalin rupanya tersedia di objek Wisata Eco PADA WAREG Ecopark & Educational Tampaksiring dan layak menjadi alternatif wisata edukasi pilihan keluarga.

Berada di Banjar Mancawarna kawasan Tampak Siring, Gianyar – Bali dan hanya ditempuh jarak 38,5 Km dari Denpasar dengan semilir angin sejuk di kawasan rimbun pepohonan ini ditambah restoran yang menyediakan menu Gurame Nyat-Nyat membuat tempat ini kian hari semakin ramai dikunjungi.

“Obyek Wisata Pada Wareg Dipadukan memang mengusung tema bertamasya di alam terbuka dengan berbagai wahana permainan yang terbilang berbiaya hemat artinya tidak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk bergembira bersama keluarga disini,” tutur pemilik Wisata Eco Park Pada Wareg, Drs. I Wayan Tagel Winarta, Senin (22/11/2021).

Pengunjung dikenakan biaya tiket masuk 10K dan untuk bermain Sepeda Gantung dan Flying Fox (Swing) cuma membayar 25K sedangkan untuk berenang dikenakan biaya 10K.

Banyaknya kunjungan komunitas dan berbagai organisasi untuk sekedar menikmati makan siang atau keceriaan anak-anak dan remaja putri untuk berendam di kolam renang mewarnai aktivitas yang terpantau melalui akun Instagram @padawareg_ecopark.

Anugerah alam dengan kelestarian alam yang terjaga yang melingkupi Banjar Mancawarna, Desa Sanding, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar memang dirasakan cocok untuk menjadi tempat pertemuan dengan keluarga dan handai taulan sambil menikmati secangkir kopi dan hidangan Tipak Cantik dan Mujair Nyat Nyat yang bertaburkan rempah-rempah.

Pengunjung dapat berfoto disemua sudut wahana dan Gazebo atau sekedar melakukan foto shelfie yang kemudian mengunggahnya di media sosial atau menjadi lokasi Pra Wedding bahkan beberapa korporasi atau perusahaan kerap melakukan acara gathering disini.

Baca Juga :
Institut Reuters: Orang ingin berita tepercaya

“Khusus untuk restoran juga tersedia masakan babi guling dan iga bakar juga menyediakan menu ikan mujair nyat-nyat, hingga ada menu lainya juga yakni tipat santok,” pungkas Wayan Tagel Winarta. (hd)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.