Denpasar (Metrobali.com) –

 

Ingin berbuka puasa atau sekedar ngumpul ‘reunian’ bersama teman-teman atau kolega namun bingung mencari tempat yang nyaman sambil bersenda gurau, coba deh kunjungi Warung Kopi Bali Bhineka Jaya di kawasan strategis di kota Denpasar ada paket menu berbuka puasa dengan sejumlah makanan yang menggugah selera untuk kongkow-kongkow bersama orang terdekat cuma dibandrol 100K.

Memasuki ruang di Warung Kopi Bali memang berbeda atmosfer nya, penataan ruang bergaya metropolitan dengan lampu-lampu gantung setia menerangi seisi ruang.

“Sajian menu berbuka puasa sengaja kami persembahkan untuk pengunjung yang ingin berbuka puasa dengan teman dan kolega,” kata Christian Gunartha, pemilik Warung Kopi Bali, Selasa (5/4/2022).

Hal ini untuk memenuhi permintaan pengunjung muslim yang ingin menikmati sajian berbuka puasa, maklumlah pengunjung di Warung Kopi Bali memang memiliki segmentasi yang beragam.

“Paket menu Spaghetti Bolognese, Nasi Goreng Lindung, Ayam Asap Sambal Cumi dan Chicken Monsur, kesemuanya cuma dibandrol 100K dengan Gratis Teh Manis Hangat atau Es Teh” terang Christian.

Pihaknya ingin mengajak para pengunjung untuk menikmati kebersamaan dengan suasana warung yang tempatnya sangat strategis dengan senyuman ramah para staff dan baristanya di Jalan Buluh Indah No.188X, Denpasar Utara ini.

Perpaduan antara coworking space dengan sajian kopi yang berkualitas serta varian menu camilan yang beragam. Warung Kopi Bali memang layak menjadi alternatif pilihan bagi yang membutuhkan space buat nongkrong atau sekedar ‘meeting’ dengan teman atau kolega.

Konsep coffee house, eattery and coworking space dengan suasana nyaman dengan ambience yang menawan memang menjadi sebab para pekerja dan kaum milenial kian ramai mengunjungi Warung Kopi Bali yang memiliki akun Instagram @warungkopi.bali.

Baca Juga :
Bupati Suwirta Membuka Jalan Santai HUT Koperasi ke -67

 

Pewarta : Hidayat