Saat Rekonstruksi Pembunuhan Polisi di Kuta
Saat Rekonstruksi Pembunuhan Polisi di Kuta/MB
Kuta, (Metrobali.com) –
Peristiwa lucu terjadi saat rekonstruksi kasus pembunuhan polisi di Pantai Kuta oleh dua warga negara asing. Saat rekonstruksi berlangsung, tiba-tiba saja terjadi kegaduhan di Jalan Raya Pantai Kuta yang sedari tadi ditutup total.
Penyebabnya adalah seorang bule nekat ngebut dan menerobos barikade polisi yang memblokade jalan satu arah tersebut. Menggunakan motor matic, pria bule yang menggunakan kaos oblong bercelana pendek tanpa mengenakan helm itu nekat menerobos barikade polisi. Padahal, di ujung jalan sekitar seratus meter dari lokasi rekonstruksi sudah dihalangi oleh mobil patroli polisi.
Namun, pemuda itu tetap nekat menerobos jalan. Tak ayal, polisi yang berjaga bangkit berteriak dan mengejar bule tersebut. Bukannya keder, ia justru menancap gas motornya semakin kencang. Ia pun berjalan zig-zag menghindari kejaran petugas dan mobil polisi yang diparkir di tengah jalan. Sejumlah polisi pun berusaha menghadang bule itu dengan alat-alat seadanya seperti tempat sampah yang dilemparkan ke arah bule tersebut.
Hebatnya, dengan kecepatan tinggi dan hadangan sejumlah petugas kepolisian, bule tersebut berhasil lolos. Ia pun ‎melaju meninggalkan barisan polisi yang nampak kesal tak mampu menahannya. Sementara itu, dua tersangka pembunuh Aida I Wayan Sudarsa, Sara Connor dan David Taylor masih menjalani reka adegan di dalam areal Pantai Kuta. Ada 68 reka ulang peristiwa yang terjadi pada Rabu, 17 Agustus 2016 pukul 03.30 WITAitu. (Laporan Bobby Andalan)‎
Baca Juga :
Jaksa Tahan Mantan Kepala Kemenag Bima