NP 10-1
Buleleng, (Metrobali.com) –
Nenek renta berusia 85 tahun, Ni Nengah Putu warga Gang V, Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan/Kabupaten Buleleng usai membeli sayur mayur dan gula, Minggu (2/8) sekitar Pukul 7 Wita meninggal dunia tertabrak sepeda motor patroli  Kawasaki Z250 dengan  plat nomor DK 5457 U, dikendarai Putu Mahayasa (35) pegawai di bagian Bimbingan Operasi Dinas Perhubungan (Dishub) Buleleng yang berasal dari Desa Anturan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.
Kronologis peristiwa, Pada pagi hari itu, korban Ni Nengah Putu membeli sayur mayur berjalan kaki di seberang jalan  raya didepan gang rumahnya. Usai berbelanja, korban pulang kerumahnya dengan menyebrang jalan dari arah utara menuju ke selatan. Entah bagaimana situasinya saat itu, nenek renta tertabrak sepeda motor  patroli Dishub Buleleng dikemudikan Putu Mahayasa yang datang dari arah barat menuju ketimur yang rencananya melaksanakan tugas jaga di tugu Singa Ambara Raja, Singaraja karena ada pemasangan panggung Buleleng Festival (Bulfest) 2015.
Warga masyarakat setempat dengan antusias menolong korban dan dibawa ke RSUD Buleleng. Namun nasib berkata lain, setelah diperiksa dokter dan nyawanya tak tertolong lagi akhirnya nenek renta berusia 85 tahun itu  meninggal dunia. Sementara itu, pengendara sepeda motor Patroli Dishub Buleleng, Putu Mahayasa mengalami sakit di bagian dada terkena stang sepeda motor. Dan masyarakat setempatpun menolonya untuk dibawa ke RSUD Buleleng guna mendapatkan perawatan..
Informasi yang diterima, antara pihak korban dengan pengguna sepeda motor dilakukan proses perdamaian. GS-MB
 
Baca Juga :
Hadiri Launching SIM Online, Pastika Minta Perhatikan Efek Negatifnya