Ramayana plus
Pasangan Rai Mantra dan Agus Suradnyana (Ramayana) dambaan rakyat Bali
Buleleng (Metrobali.com)-
Salah seorang nelayan asal lovina, wayan parta (52) mengaku senang kalau saja pasangan Rai Mantra dan Agus Suradnyana bisa terwujud. Pasalnya menurutnya, kedua sosok pemimpin ini sangat cocok memimpin Bali kedepannya. Menurut parta, ia sering melihat dan sering membaca media bagaimana sepak terjang kedua pemimpin ini yang sama-sama memiliki track record yang baik serta mampu memajukan kedua daerah yang mereka pimpin, walaupun dirinya hanya seorang nelayan. Bahkan menurut Parta jika  pasangan Rai Mantra dan Agus Suradnyana terwujud maka mereka akan bisa saling berkolaborasi dalam membangun Bali kedepannya.
“Walau saya seorang nelayan akan tetapi saya bisa menilai mereka adalah pasangan yang pas dan cocok. Saya yakin jika pasangan ini terwujud maka Bali akan mempunyai pemimpin yang bisa menjaga budaya Bali serta mampu melahirkan program-program  yang hebat kedepannya,” kata Parta, Selasa (27/6) di Pantai Lovina Singaraja.
Lain halnya dengan Suardika (47)  pria asal Desa Bulian ini yang kesehariannya  berprofesi sebagai pemandu wisata ketika ditemui pada salah satu wisata dikawasan Lovina mengaku sangat mendukung pasangan Rai Mantra dan Agus Suradnyana.
Menurut pria bertubuh gempal yang memang sudah  menggeluti dunia pariwisata sejak tahun 1997, bahkan berharap pasangan ini bisa terwujud. “Saya tahu betul bagaimana sosok Rai Mantra dan Agus Suradnyana. Keduanya memang pasangan ideal dalam memimpin Bali kedepannya. Dan saya tahu betul rekam jejak kedua pemimpin yang bersahaja ini yang dekat dengan rakyatnya,” kata Suardika.
Lebih lanjut menurutnya, Rai Mantra sangat cocok memimpin Bali kedepannya terlebih beliau merupakan anak dari Alm. Mantan gubernur Bali yakni I.B Mantra. Ibarat kata buah tidak akan jauh jatuh dari pohonnya. Begitu juga sosok Agus Suradnyana yang dikenal begitu bersahaja dikalangan masyarakat Buleleng. Jadi keduanya sangat pas jika berkolaborasi dalam memimpin Bali kedepannya. RED-MB
Baca Juga :
Belasan Ribu Anak Ayam Diamankan di Gilimanuk